Lebih Jauh Tentang Alexa

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 09.22

Bookmark and Share
Melanjutkan tulisan terdahulu saya  tentang peranan widget alexa bagi kemajuan blog, kali ini kita lebih fokus pada pemahaman fungsi dan peranan alexa.

Apa itu Alexa?
Alexa merupakan sumber untuk menemukan informasi tentang website, mempelajari seberapa populer sebuah situs, mencari situs baru, belajar memiliki situs, dan banyak lagi. 
Anda dapat mengukur ke-profesional-an situs / web anda, atau menemukan daftar situs terbaik
 

Situs Terkenal
 
Alexa dapat mengukur serta mengurutkan semua situs di dunia berdasarkan popularitas. Anda hanya tinggal Klik pada tab Top Sites untuk membuka seluruh dunia informasi tentang website. Anda dapat melihat daftar situs paling populer di dunia, berdasarkan peringkat global.
Untuk lebih spesifik mengetahui tentang situs-situs terkenal, anda dapat menggunakan tab "Dengan Kategori", di mana Anda bisa melihat daftar situs top dalam ribuan kategori yang berbeda.

Alexa Rank dapat memberitahukan anda tentang Lalu Lintas web, seberapa populer situs tersebut, dan berapa banyak orang mengunjungi situs.
Alexa juga menyediakan deskripsi dari situs yang paling, sehingga Anda dapat dengan cepat mempelajari lebih lanjut tentang situs tersebut.Info Kontak dapat digunakan untuk memberitahu Anda tahu siapa yang memiliki situs dan di mana mereka berada. Link Terkait akan memberikan Anda saran untuk situs lain yang dapat memberikan layanan serupa.
Fitur Hot di Alexa memudahkan untuk mengetahui apa yang terjadi di sebuah website sekarang. Anda dapat melihat berita terbaru, video, atau yang lainnya, semua diurutkan berdasarkan popularitas dan aktivitas orang-orang dengan Alexa Toolbar. Informasi ini di perbarui setiap 5 menit dengan info terbaru.

Ikuti di Buzz

1 komentar:

  1. Salam Bakawanan sesama blogger :)

    alexa datanya kurang akurat karena hanya berdsar data dari user alexa toolbar :)
    Btw biar blognya rame komennya setingnya mesti diubah :)

    Salam Blogger Banua

    BalasHapus

Posts